Rektor IAIN Palangka Raya lantik Dewan Eksekutif Mahasiswa

  • Whatsapp
Pengurus Dema IAIN Palangka Raya foto bersama usai dilantik.(Ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar MAg melatik Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2020/2021.

Pelantikan dilaksanakan di Aula FTIK Lt 3 IAIN Palangka Raya, Senin (1/2) dan acara hanya dihadiri oleh pengurus yang dilantik dan beberapa tamu undangan karena berlangsung secara terbatas mengingat pandemi Covid-19. Namun demikian tidak mengurangi esensi dari prosesi pelantikan tersebut.

Bacaan Lainnya

Penandatangan berita acara serah terima jabatan, Tirta Yoga Panuntun selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya didampingi Wakilnya M. Rizky Oktaviandi dengan khidmat menerima dan menandatangani berita acara tersebut.

Tirta Yoga, Ketua Dema terpilih mengungkapkan harapannya, Dema IAIN berlandaskan dua keinginan utama, yaitu berintegritas dan bersinergi dengan seluruh civitas akademika IAIN Palangka Raya.

Ia menuturkan, selama dalam kepemimpinannya apabila hal yang dilakukan benar maka ikutilah dan bantulah, namun apabila salah maka tegurlah.

Kemudian Rektor IAIN dalam sambutannya menyampaikan kepada segenap pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palangka Raya mengharapkan, Dema dapat menjalankan program kerja, selaras dengan visi misi IAIN.

“Bisa bersinergi dengan baik bersama pihak Rektorat dalam membantu proses alih status IAIN Menuju UIN Palangka Raya,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya