Kasus Covid-19 di Batola kembali Berfluktuatif

Bupati Batola, Hj Noormiliyani melakukan sidak ke pasar untuk mengetahui kepatuhan protokol kesehatan

Marabahan, kalselpos.com – Data kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola) kembali berfluktuatif. Demikian itu disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Batola, dr Azizah Sri Widari, kemarin tanggal 31/01/21).

Pasien positif bertambah 2 orang namun surprise-nya pasien sembuh justru lebih dominan sebanyak 7 orang. Penambahan 2 pasien positif kali ini berasal dari Kecamatan Wanaraya. Sedangkan 7 pasien sembuh didominasi dari Kecamatan Marabahan 4 orang, 2 orang dari Alalak, dan 1 orang dari Mekarsari, sebut Azizah.

Bacaan Lainnya

Tambahan kasus baru ini, maka kasus konfirmasi di Bumi Ije Jela menjadi 1.133 orang.

“Dari total 1.133 orang kasus konfirmasi ini terdapat 1.020 orang sembuh, 14 orang meninggal dunia, dan 99 orang sisanya masih berada di kasus aktif. Selain kasus aktif, di Batola juga terdapat 8 orang kasus suspek dan 148 orang kasus kontak erat,”papar Azizah.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : muliadi
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait