Bahas Covid-19, Wabup Bersama Forkopimda Rakor Tingkat Menteri

  • Whatsapp
‎ RAKOR Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad bersama jajaran forkopimda mengikuri rapat koordinas tingkat menteri secara virtual.(Kominfo).

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS),  Syamsuri Arsyad, bersama forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti rapat koordinasi ingkat menteri, yang dilaksanakan secara virtual, di Ruang Media Centre Sekretariat Daerah (Setda) HSS, Minggu (31/1). Rapat koordinasi tingkat menteri tersebut, membahas ‎tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19.‎

“Rapat koordinas tingkat menteri digelar untuk membahas penanganan Covid-19 di masing-masing daerah yang masih terjadi,” ujar Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, usai mengikuti rapat koordinas tingkat menteri.

Bacaan Lainnya

Menurut wabup, setelah ini pihaknya bersama forkopimda akan mengadakan rapat bersama,  untuk mengambil langkah-langkah teknis, meski pada 30 Januari tadi jajaran TNI dan POLRI sudah melaksanakan PPKM bersama.‎ “PPKM dilaksanakan harus efektif penerapannya di masyarakat, sehingga kita dapat menekan penyebaran Covid-19 masih terjadi,” ujarnya.

‎Untuk itu, kata wabup, dalam penanganan Covid-19 perlu dilakukan evaluasi, karena memang ada beberapa peningkatan kasus dan mengantisipasi  mendekati liburan pada Februari ini. “Dengan melakukan evaluasi, kita akan akan dapat mengambil langkah-langkah kedepan untuk menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya