DPRD dukung Vaksin Serentak

  • Whatsapp
- Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah

Kotabaru, kalselpos.com – Sehubungan dengan akan dilaksanakannya pemberian vaksin untuk Covid-19 di Kabupaten Kotabaru, anggota DPRD Kotabaru meminta semua pihak mendukung pemerintah agar bersama-sama bersinergi untuk mensukseskannya.

Bacaan Lainnya

Rabbiansyah yang merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru mengatakan bahwa, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mendukung dan bersedia untuk di vaksin yang tujuannya tentu untuk menekan penyebaran angka Covid-19.

“Dengan adanya suntik vaksin ini, kita semua berharap sistem kekebalan kita semakin baik dan yang terpenting adalah terhindar dari virus corona sehingga secara tidak langsung dapat menghambat penyebarannya. Saya pribadi mendukung upaya tersebut,” ucapnya.

Ia juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat jangan sampai terpancing isu-isu hoax atau informasi yang tidak benar sehingga dapat memecah persatuan dan itu tentunya sama sekali tidak diharapkan.

“Sekali lagi mari kita dukung upaya dari pemerintah terhadap vaksin Covid-19 ini dan jangan sampai termakan informasi yang belum tentu jelas kebenarannya,” harapnya.

Salah satu masyarakat Kabupaten Kotabaru, Rahman menilai, menurutnya dengan adanya vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat dirasa baik karena itu pastinya telah lulus uji klinis dari tim kesehatan dan tidak bisa sembarangan dalam menggunakannya.

“Saya apresiasi upaya dari pemerintah untuk menekan angka Covid-19 ini, sekarang tinggal dari kita sebagai masyarakat untuk bisa ikut berperan andil bersama-sama memutus mata rantai penyebarannya, dan ini bukan hanya tugas pemerintah saja melainkan semua masyarakat,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya