Jelang akhir masa jabatan Wabup kunjungi Kantor Kecamatan

  • Whatsapp
Kunjungan silaturahmi Wabup Tanah Bumbu, H Ready Kambo di Kecamatan Karang Bintang.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Jelang akhir masa jabatannya beberapa hari lagi, Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu, H Ready Kambo melakukan kunjungan ke seluruh kantor kecamatan yang ada di Bumi Bersujud.

Adapun rangkaian kunjungan tersebut dimulai oleh Wabup pada Kamis (28/01/2021) dengan mendatangi empat kantor kecamatan.

Bacaan Lainnya

Diawali di Kantor Kecamatan Karang Bintang, kedua Kantor Kecamatan Kusan Hulu, ketiga Kantor Kecamatan Kuranji, dan keempat kunjungan terakhir di Kantor Kecamatan Kusan Hilir.

H. Ready Kambo menyampaikan dalam tiap kunjungan tersebut dihadapan para camat, hal ini dia lakukan sebagai ajang silaturahmi menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati.

“Selama kurang lebih 23 bulan saya bertugas, semuanya saya anggap seperti keluarga, sudah seperti anak-anak sendiri,” tutur Ready Kambo.

Jadi apabila ada kesalahan dan kekhilafan, ataupun ada masukan dari semua pihak yang belum terealisasi, ia memohon maaf.

“Sebagai manusia biasa, saya juga tidak luput dari kesalahan. Dan silaturahmi yang terjalin harus tetap dijaga, karena batas silaturahmi sepanjang hayat,” tuturnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Wabup H Ready Kambo mengingatkan kembali kepada para aparat di kecamatan untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan, terutama diri kita, keluarga kita dan lingkungan sekitar kita. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” pesan Ready Kambo.

Wabup juga membagikan kenang-kenangan paket hand sanitizer bagi para hadirin. Kemudian rangkaian kunjungan akan dilanjutkan ke wilayah kecamatan lain pada hari berikutnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya