Vaksin Sinovac Segera Tiba, Bupati-Wabup Siap Divaksin ‎

WAWANCARA- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com– Kalau tak ada aral, rencananya vaksin sinovac akan tiba di Kabupaten Hulu Sungai Selatan ‎(HSS), Kamis (28/1).

“Vaksin sinovac yang dikirim ke HSS akan kita simpan di gudang farmasi di Desa Gambah Luar Mukan, Kecamatan Kandangan,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, dr Siti Zainap.

Bacaan Lainnya

Menurut Zainab, jumlah vaksin sinovac yang diberikan oleh pemerintah pusat sebanyak 3.600 vial yang peruntukan tahan awal bagi tenaga kesehatan (nakes). “Insya Allah semua tenaga kesehatan di Kabupaten sudah siap untuk di vaksin, untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSSS, Achmad Fikry, mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS telah siap untuk melaksanakan program pemerintah pusat dalam penanganan Covid-19. “Saya juga siap di vaksin. Tapi, berdasarkan usia, saya belum masuk yang tahap awal,” ujar Fikry.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan dirinya telah disiap di vaksin untuk mensukseskan program pemerintah pusat dalam menangani Covid-19. “Saya sudah siap di vaksi jika masuk dalam daftar,” ujar wabup.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

bijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait