Tanpa peran Relawan, Bantuan sulit Tersalur Tepat Sasaran.

  • Whatsapp
Ketua DPC Hiswanamigas Kalsel, H.Saibani didampingi sekretarisnya, H.Irfan.(dik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Untuk meringankan beban korban terdampak banjir yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel), maka semua pihak di sejumlah kabupaten dan kota perlu perhatian serius.

Saat ini kontribusi dari para relawan sangat luar biasa, khususnya dalam membantu penyaluran bantuan.

Bacaan Lainnya

Baru – baru ini dari Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kalsel menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk para korban banjir. Adapun bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan bahan pokok sebanyak 250 paket, dan roti 2000 bal.

“Inilah yang bisa kita lakukan. Semoga bisa meringankan beban para korban yang terdampak banjir,” ujar Ketua DPC Hiswanamigas Kalsel, H.Saibani didampingi sekretarisnya, H.Irfan Selasa (26/1/21).

Disampaikannya, bantuan tersebut langsung diserahkan di setiap posko-posko penanggulangan banjir di Kota Banjarmasin, seperti posko Irsyad Sungai Andai, Posko Rafi Sungai Jingah, Posko Saripin Handil Bakti, dan Posko IKA ULM yang bekerja sama dengan pihak TNI, serta Posko Masjid Mujahiddin.

Kemudian sambung pria ramah ini, tanpa adanya bantuan dari para relawan, tidak mungkin distribusi bantuan ini akan sampai tepat sasaran. Sebelumnya sudah begitu banyak bantuan yang disalurkan, baik dari donatur maupun pemerintah.

“Bantuan Hiswanamigas nanti akan difokuskan bagi para korban banjir di ujung yang sulit terjangkau,” ungkapnya sembari menyebut tentunya tanpa peran serta relawan, maka sulit bantuan tersalurkan tepat sasaran.

“Semoga cobaan bencana ini cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas normal kembali,” tutup Saibani.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : sidik
Editor : muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya