Dewan Gelar Paripurna Penetapan Pasangan Pemenang Pilkada

FOTOBERSAMA- Ketua DPRD Balangan ,Ahsani Fauzan dan Pemenang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2021-2024 H.Abdul Hadi dan H.Supiani dan pejabat lainnya berfoto bersama. ( Kurnadi)

Paringin, kalselpos.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Balangan melakukan sidang paripurna dengan agenda pengumuman penetapan pasangan H.Abdul Hadi dan H.Supiani sebagai pemenang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Balangan 2020 periode 2021-2024.

Pelaksaan sidang paripurna dengan agenda penetapan pasangan pemenang Pilkada ini berlangsung diruang utama Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan Rabu ( 27/1).

Bacaan Lainnya

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, didampingi Wakil Ketua 1 M.Ifdali dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Balangan serta dihadiri calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi dan H.Supiani.

Sementara itu Bupati Balangan H.Ansharuddin ,hanya diwakili Staff ahli bidang Hukum Setda Balangan H.Sutekno.

Dalam kesempatan ini Ahsani Fauzan,membuka sidang dengan membacakan agenda sidang paripurna yaitu pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pemenang Pilkada Kabupaten Balangan 2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan ,Ardiansyah, membacakan pengumuman DPRD Kabupaten Balangan ,yang berisi diantaranya Surat Keputusan KPU Balangan Nomor: 4T9/PL 026.KP6311/KPU- BLG/XII/2020 , Tentang penetapan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan Tahun 2020.

Selain itu juga dibacakan surat KPU Balangan Nomor : 002/PL.027BA/02/630.- KPU- BlG/1/2021. Tentang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Balangan 2020 yang selanjutnya akan diusulkan Kementeri Dalam Negeri ,Melalui Gubernur Kalimantan Selatan.
H.Abdul Hadi didampingi H.Supiani ,calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan masa bakti 2021- 2024 mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Polres Balangan dan Kodim 1001 Amuntai – Balangan sehingga keamanan dan kenyaman Pemilu Kada di Kabupaten Balangan berjalan aman dan terkendali.

Selian itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung HAS dan para anggota DPRD Kabupaten Balangan ,mendukung kami dan tidak lupa para warga yang memilih kami ,sehingga kami dapat memenangkan Pemilu Kada Kabupaten Balangan 2020.

H.Abdul Hadi juga menambahkan program unggulan kami pengobatan gratis hanya dengan KTP saja untuk berobat. “Tapi kami tetap melanjutkan program BPJS yang telah diputus oleh Bupati Balangan H.Ansharuddin, selain itu kita akan meramping SKPD dari 32 menjadi 22 saja.sehingga menjadi tantangan tersendiri para pejabat Balangan dengan anggaran terbatas dalam kondisi covid-19 masih berlangsung ,”paparnya .

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait