Pelayanan Dinas Kesehatan tutup, ini penyebabnya

  • Whatsapp
Sejumlah pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru terpapar Covid-19 dan dalam perawatan isolasi di RS PJS Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan menutup sementara Pelayanan terhitung mulai 25-26 Januari 2021.

Itu dikarenakan sejumlah pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru ada yang terpapar Covid-19 dan dalam perawatan isolasi di RS PJS Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Kemudian setelah dilakukan Rapit Test Antigen dari hasil tersebut menunjukan bahwa ada beberapa Staf pegawai yang di nyatakan positif.

Maka dari itu dinas kesehatan kotabaru melakukan sterilisasi ruangan guna semakin menyebarnya Virus Covid-19 di lingkungan dinas Kesehatan Kotabaru.

Plt Kepala Dinas kesehatan kabupaten Kotabaru Ernawati membenarkan atas penutupan pelayanan dinas kesehatan sementara karena ada yang terpapar covid-19.

“iya mas sementara kami tutup terhitung dari kemarin guna melakukan sterilisasi ruangan untuk mencegah penyebaran yang semakin meluas di lingkungan kerja dinas kesehatan,” ucap Erna.

Erna juga menambahkan, bahwa sudah menyebar memo terkait di tutupnya pelayanan ini dan mengatakan sudah di mencantumkan nomor Hp yang dapat di hubungi terkait ada pelayanan yang sifatnya Urgent.

“Sudah kita sebar memo dan kita cantumkan juga nomer HP staf pegawai kami disitu, apabila ada keperluan mendesak,” jelas Plt Kadis Kesehatan Erna.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya