Ketaatan Prokes tentukan keberhasilan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.(istimewa)

Palangka Raya,kalselpos.com – Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat Kota Palangka Raya dihimbau menaati pembatasan kegiatan kemasyarakatan yang telah diterapkan hingga 31 Januari 2021.

“Mari seluruh warga di Palangka Raya mematuhi pembatasan kegiatan masyarakat sesuai ketentuan,” himbau Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Senin (25/1/2021) di Palangka Raya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurutnya, penanganan Covid-19 ini tak akan maksimal jika tidak ada peran serta seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Kepatuhan dan ketaatan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta berbagai ketentuan sangat menentukan keberhasilan penanganan Covid-19. Terutama selalu menaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun serta selalu menggunakan masker saat beraktivitas,” tukasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements