Kecamatan Simpang Empat siap gelar MTQ tingkat Kabupaten

  • Whatsapp
Kebijakan Redaksi kalselpos.com Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis. Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Batulicin, kalselpos.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-17 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan digelar di Kecamatan Simpang Empat.

Tentunya selaku tuan rumah, Ketua LPTQ Kecamatan Simpang Empat, H. Syamsuddin, pada hari Senin (25/01/2021) kemarin mengatakan, bahwa Kecamatan Simpang Empat siap melaksanakan gelaran MTQ Tingkat Kabupaten tersebut.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, pada saat ini, kata Syamsudin, secara keseluruhan untuk persiapannya sudah mencapai maksimal dengan prosentase sekitar 90 persen.

Pada gelaran MTQ Ke-17 Tingkat Kabupaten Tanbu tahun 2021 ini juga akan disiarkan secara langsung lewat media sosial (medsos).

Pada pelaksanaannya nanti, tutur Syamsuddin bisa diakses melalui IG, FB, dan juga YouTube Diskominfo dan Pemkab Tanbu. Sehingga masyarakat dapat menyaksikan acara tersebut.

Kemudian dipaparkannya, pada pelaksanaan MTQ nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 mengingat pandemi belum berakhir.

Adapun pelaksanaan MTQ ke-17 nanti akan digelar di Mesjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat, dari tanggal 27 hingga 31 Januari 2021.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya