Pemkab Barut evaluasi pelaksanaan PBM Tatap Muka

  • Whatsapp
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah.(istimewa)

Muara Teweh, kalselpos.com – Demi menjaga kesehatan dan keselamatan anak didik dan para pengajar maka perlunya evaluasi dan perencanaan yang baik untuk pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka tingkat SD, SLTP, SLTA dan Madrasah, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Bupati Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah H Nadalsyah saat memimpin rapat persiapan PBM di rumah jabatan bupati setempat di Muara Teweh, belum lama ini.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Pembelajaran tatap muka memang sangat penting diterapkan di sekolah-sekolah, namun ada beberapa syarat yang harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh sekolah, terutama rekomendasi dari tim Satgas Covid-19 Barito Utara,” cetusnya.

Kegiatan belajar tatap muka di Barito Utara tetap mengacu surat persetujuan Bupati Barito Utara Nomor:420/108/Disdik.2021 tanggal 6 Januari 2021 perihal persetujuan PBM dengan metode tatap muka maka PBM tatap muka dilakukan antara minggu ketiga atau keempat Januari 2021.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements