PASCA BANJIR BBM DI HSU LANGKA

  • Whatsapp
Antrian panjang BBM di SPBU Banjang HSU dijaga Polisi

Amuntai, kalselpos.com– Kelangkaan  bahan bakar minyak – BBM saat ini dirasakan warga di Kabupaten Hulu Sungai Utara Senin (25/01/2021) . Di SPBU Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan , antrian panjang pengisian bbm terjadi di spbu tersebut karena langkanya BBM di Hulu Sungai Utara saat ini.

Kelangkaan BBM terjadi , diperkirakan karena lambatnya pasokan BBM dari Kota Banjarmasin ke SPBU di Kabupaten, karena masih rusaknya sejumlah infrastruktur jalan akibat banjir  terutama jembatan lintas kabupaten dan provinsi jalan A Yani Kilometer 55 Mataraman Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

Salah satu driver ojek online Haris mengeluhkan kondisi mahalnya BBM di daerahnya . ” Di tingkat eceran BBM 15 ribu per liternya, ” kata Haris .

Sementara itu  Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani mengakui, selama beberapa hari tadi aktivitas pembeli di SPBU Banjang memang meningkat. Ia  juga  menghimbau pedagang eceran tidak menaikan harga BBM.  Masyarakat diminta  melaporkan ke Polsek setempat jika menemukan harga yang melampaui batas .

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Adiyat
Editor   : Reno

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya