Posko Covid-19 di Perbatasan Kalteng kembali diperketat

  • Whatsapp
Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS saat cek suhu tubuh kepada para pengendara yang melintas.

Marabahan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batola, Polsek Anjir Pasar, Koramil Anjir Pasar, Puskesmas Anjir Pasar, Kecamatan Anjir Pasar, Palang Merah Indonesia (PMI), KNPI dan Pramuka kembali memperketat posko Covid-19 di kilometer 14, Desa Anjir Pasar Lama yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Walaupun tidak setiap hari, Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS nampak terlibat langsung di lapangan dengan melihat kesiapan peralatan dan personal pos pantau di Kecamatan Anjir Muara.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bahkan, Noormiliyani ikut serta memeriksa suhu tubuh pengendara. “Jaga kesehatan Anda. Kalau tidak penting, tunda dulu berpergiannya,” himbau Bupati pada pengendara yang diperiksanya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements