Bupati Batola Bagikan Masker di Pasar

Bupati Batola saat memakaikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tak gunakan masker.

Marabahan, kalselpos.com – Bupati Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan Hj Noormiliyani AS melakukan inspeksi mendadak (sidak), guna memantau penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Baru dan Pasar Wangkang Marabahan, belum lama ini.

Didampingi Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag), Purkan beserta jajaran dan Kabag Humpro Hery Sasmita, Noormiliyani mengelilingi lorong pasar sambil membagi-bagikan masker dan face shield.

Bacaan Lainnya

Sewaktu menuju pasar, bupati perempuan pertama di Kalsel itu rela berjalan kaki mulai Kantor Bupati Batola hingga Pasar Baru dan Pasar Wangkang yang berjarak sekitar 500-an meter.

Bahkan, bupati rela memakaikan masker dan face shield kepada masyarakat atau pedagang yang kedapatan masih membandel. “Tujuan saya sidak ini mensosialisasikan Perbup 54/2020 dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,”tegas mantan Ketua DPRD Kalsel itu.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait