BPN Banjarmasin Terapkan Prokes Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

  • Whatsapp
Jajaran BPN Banjarmasin saat serahkan bantuan kepada korban banjir dengan penerapan prokes Covid-19

Banjarmasin, kalselpos.com – Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjarmasin Drs Fredy Marfin M.Si menegaskan kepada jajarannya agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam menyalurkan bantuan korban banjir di tengah pandemi Covid-19 ini, sehingga tidak menimbulkan klaster baru.

“Kami membantu warga serta para pegawai BPN yang juga terdampak banjir, khususnya yang bertempat tinggal di kota yang berjuluk seribu sungai ini dengan tidak melupakan penerapan protokol kesehatan,” ujar Fredy sapaan familiar Kepala Kantor BPN Banjarmasin itu, (23/1/21).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran Bandung ini mengatakan, musibah banjir di tengah pandemi ini menyita perhatian publik, maka BPN Banjarmasin peduli bencana berusaha semaksimal mungkin membantu masyarakat dan pegawai BPN agar korban memperoleh akses kebutuhan dasar seperti air bersih, hunian sementara, dan bahan pokok untuk makanan sehari hari.

“Kami dalam membantu warga dan para pegawai BPN Banjarmasin yang terdampak banjir dilengkapi dengan 3M, yakni masker, menjaga jarak dan tidak lupa membawa cairan hand sanitizer guna penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements