Korem 101/Antasari Fasilitasi Rumah Murah Bagi Prajurit

Perjanjian Kerjasama (PKS) Danrem 101 / Antasari & Developer PT. Adzma Arry Group

Banjarmasin, kalselpos.com –  Dalam upaya untuk memudahkan kepemilikan rumah pribadi bagi para Prajurit TNI  , Korem 101/Antasari Banjarmasin melaksanakan Program Rumah Bersubsidi Tanpa DP.

Bekerjasama dengan  PT Azma Arry Grup, Korem 101/Antasari akan membangun sebanyak 1000 unit rumah bersubsidi .Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, animo prajurit sangat baik dalam program rumah murah ini .  “Semoga keluarga Korem 101/Antasari berkesempatan memiliki rumah yang layak huni. Diperuntukkan untuk prajurit maupun PNS lingkungan Korem 101/Antasari,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Direktur PT Azmy Arry Grup, H Cahyadi Septianto menuturkan, drngan adanya kerjasama ini, pembangunan akan dilakukan segera.  “Prajurit ataupun PNS Korem 101/Antasari dapat mengajukan KPR tanpa DP untuk rumah ukuran tipe 36 di Jalan Pramuka, Komplek Semanda 3, Banjarmasin Timur,” katanya. Ia mengaku telah melakukan sosialisasi terkait hal ini .  Rencananya,   pembangunan juga akan dilakukan berkelanjutan .

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis    : Zoeanda
Editor       : Reno

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait