Wakil Bupati HSS Cek Kesehatan Korban Banjir di Kalumpang

  • Whatsapp
Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad tinjau kesehatan warga Desa Kalumpang (Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Untuk memastikan kesehatan warga korban banjir di Desa Kalumpang Hulu Sungai Selatan (HSS) , Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad bersama Dandim 1003 Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono meninjau wilayah tersebut .

Setiba di Desa Kalumpang yang masih tergenang ini , Wabup Syamsuri‎ dan Tim Kesehatan  langsung menyapa warga dan menanyakan kesehatan warga terdampak banjir.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurut Wakil Bupati, peninjauan untuk memeriksa kesehatan warga yang terdampak banjir karena luapan Sungai Barito .  Ia menambahkan,  kondisi air di Desa Kalumpang juga sudah mulai surut . “Kami turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi , semoga air cepat surut dan warga bisa beraktivitas normal,” harapnya.

‎Untuk meringankan beban warga , Pemkab HSS juga telah mendirikan posko banjir di Kecamatan Kalumpang bersama TNI, Polri,  dan masyarakat.

Wabup ‎Syamsuri juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Penanggulang Bencana yang  mengajaknya meninjau warga  terdampak banjir di Desa Kalumpang.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor    : Reno

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements