Silaturrahmi Ketua PN Kandangan Baru dengan Bupati HSS

Silaturrahmi Ketua dan Wakil PN Kandangan yang baru dengan Bupati

Kandangan, kalselpos.com-Menggantikan posisi pejabat lama , Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kandangan Hulu Sungai Selatan (HSS) yang baru , Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon‎ dan Wakilnya Budi Winata Kamis (21/1/2021)  bersilaturrahmi dengan Bupati Achmad Fikry dan Wakil Syamsuri Arsyad di Ruang Kerja Bupati.

Sebelumnya, Yunto menjabat sebagai Wakil Ketua PN Situbondo . Sementara Wakil Ketua Budi Winata, dulunya Ketua PN Amuntai (HSU)

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten HSS,” ujar Bupati Fikry menyambut kedatangan 2 Pejabat PN baru tersebut . Menurut Bupati, pihaknya terus menekan penyebaran Virus Corona dengan penegakan Protokol Kesehatan di wilayah HSS. Oleh karena itu koordinasi terus dilakukan ke seluruh pihak terkait.

Sementara itu Ketua PN Kandangan Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon mengatakan , selain memperkenalkan diri dan silaturahmi , ia bersama Wakil juga melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten HSS .

Sebelum diganti oleh Yunto, jabatan Ketua PN Kandangan sebelumnya yakni Dian Erdianto kini bertugas menjadi Ketua PN Purbalingga Jawa Tengah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor    : Reno

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements