Warga Batola Sudah Disiplin Menggunakan Masker

Tim gabungan penanggulangan Covid-19 Batola saat edukasi warga pakai masker.

Marabahan, kalselpos.com – Tim gabungan penanggulangan Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang terdiri dari Polres, Dandim, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terus melakukan edukasi protokol kesehatan (prokes) di tempat keramaian, seperti rumah makan, kafe dan lainnya.

Warga yang tidak menggunakan masker, tim gabungan Satgas Covid-19 akan memberikan tindakan dengan sanksi fisik, berupa push-up dan melapal Pancasila.

Bacaan Lainnya

Kemudian tim gabungan tersebut melakukan pendataan, sehingga mereka tak mengulanginya lagi melanggar protokol kesehatan. Tindakan tersebut dilakukan sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 Tahun 2020.

Pantauan kalselpos.com ketika tim gabungan tersebut melakukan edukasi prokes beberapa waktu lalu, terlihat masyarakat sudah paham dan disiplin menggunakan masker saat keluar rumah, namun masih ada beberapa orang yang tak menggunakan masker.(mul)

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait