Komunitas OHH Riau bantu obat-obatan untuk korban banjir di Banjabaru

Komunitas OHH Riau bersama Kepala Dinas Sosial Banjarbaru, Ir. H. Fakhruddin.(Ist)

Batulicin,kalselpos.com – Komunitas asal Kepulauan Riau yang dikenal dengan sebutan “OHH Group Riau” yang ada di Tanah Bumbu (Tanbu) turut serta berpartisipasi dalam musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kali ini OHH memberikan bantuan obat-obatan ringan kepada Dinas Sosial Banjarbaru berupa obat kutu air, obat diare, dan minyak angin,” terang Junaidi Nagasto pimpinan OHH Group Riau kepada kalselpos.com, Rabu (20/01/2021) sore di Batulicin.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Junaidi, bahwa komunitasnya sudah sering kali melakukan kegiatan sosial di daerah-daerah yang sedang dilanda bencana tak hanya di Kalsel saja.

“Pagi tadi kami serahkan bantuan kecil sekiranya bisa berpartisipasi terhadap saudara-saudara kita di Banjarbaru yang sedang mengalami kesulitan,” tuturnya.

Disebutkannya, bantuan itu diantaranya, obat kutu air sebanyak 100 botol kecil, obat diare berjumlah 10 dus kecil dan 100 botol 60 mil minyak angin.

“Bantuan itu diterima Kepala Dinas Sosial Banjarbaru Ir. H. Fakhrudin,” ucap Junaidi Nagasto.

Terpisah, melalui pesan singkatnya Ir. H. Fakhrudin kepada kalselpos.com menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi komunitas OHH Group Riau yang telah memberikan obat obatan ringan tersebut.

Diakuinya, bahwasanya obat-obatan jenis tersebut sangat dibutuhkan oleh warga yang mengungsi dipenampungan Banjarbaru.

“Sering kali warga ada menanyakan obat diare dan minyak angin. Jadi bantuan obat-obatan yang diberikan komunitas OHH memang kami butuhkan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi banjir,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait