Ada “SPIDERMAN” ditengah Banjir ??

  • Whatsapp
FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kalimantan Selatan dan Vertical Rescue Kalimantan Selatan, sengaja membawa kostum super hero untuk membantu warga banua.

KOTABARU, kalselpos.com – Munculnya sosok super hero yang satu ini yakni Spiderman membuat warga yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan membuat masyarakat senang, terlebih lagi dikalangan anak-anak.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bukan didatangkan dari Hollywood, akan tetapi ia dari Kabupaten Kotabaru yang tergabung dalam tim FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kalimantan Selatan dan Vertical Rescue Kalimantan Selatan, sengaja membawa kostum super hero yang identik dengan ikon laba-laba ini tentunya untuk membantu warga banua. Selain menghibur, rupanya ia juga menyalurkan bantuan berupa sembako, bahan makanan, pakaian layak pakai, uang sumbangan dari sebagian masyarakat bumi Saijaan.

“Senin kemarin saya sudah sampai bersama rekan lainnya dan Insya Allah besok siang akan dianjut kembali ke Barabai kalau memang tembus untuk menyalurkan bantuan yang dibawa dari Kabupaten Kotabaru,” ucap Hamzah Fansyuri, yang memakai kostum Spiderman, kepada kalselpos.com, malam ini tadi (19/01), melalui pesan whatsappsnya.

Ia yang sehari-hari juga sebagai pelatih panjat di tim Crex (Climber Extreme) Borneo ini mengaku sedih setelah melihat langsung kondisi warga banua yang sedang mengalami musibah banjir tersebut.

“Jujur saja, saya sedih melihat saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana ini, apalagi sempat dilihatkan video anak-anak makan tidak ada lauk pauknya. Karena saya juga pernah merasakan cobaan musibah kebakaran beberapa bulan lalu di Kabupaten Kotabaru,” sambungnya pula.

Dikatakannya lebih jauh, Spiderman sendiri sudah mengunjungi Des Sungai Pinang Lama Lok Baintan Kabupaten Banjar, dan merencanakan untuk membagikan sembako dikawasan belakang pasar Martapura.

“Kehadiran Spiderman ditengah-tengah warga yang terdampak bukan hanya menyalurkan bantuan saja namun juga lebih kepada memberikan semangat bagi mereka khususnya kepada anak-anak dan saya pribadi merasa senang sekaligus sedih melihat saudara kita disini dan intinya kehadiran Spiderman salah satunya adalah Human Healling,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements