PT. Geo Energy Group pasok beras ke wilayah banjir Banjarbaru

  • Whatsapp
Ruddy Tan perwakilan Direksi PT. Geo Energy Group bersama Kepala Dinas Sosial Banjar Baru.(kristiawan)

Batulicin, kalselpos.com – PT Geo Energy Group yang berkantor di Satui Timur, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi terhadap bencana banjir yang terjadi di Kalsel.

Denny Nugroho Kru PT. Geo Energy Group bersama Camat Banjarbaru Utara Bambang Suprianto.(kristiawan)

Ruddy Tan selaku Perwakilan Direksi PT. Geo Energy Group, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa beras dan mie instan siap saji yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Posko Banjir di Kelurahan Palm dan Posko Banjir di Kecamatan Cempaka Banjarbaru.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Selasa (19/01/2021) Dinas Sosial Banjarbaru menerima secara langsung bantuan berupa 4 Ton beras dan 200 dus mie instan siap saji, kemudian Posko Banjir Kelurahan Palm sebanyak 2 ton beras dan 100 dus mie siap saji, di Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kelurahan Palm Kecamatan Cempaka berjumlah 2 ton beras dan 100 dus mie instan siap saji dari perusahaan asal Satui, Tanah Bumbu yang bergerak di bidang pertambangan.

Disampaikan Ruddy Tan bahwasanya bantuan ini merupakan bagian dari rasa kepedulian PT. Geo Energy Group terhadap saudara-saudara kita yang terdampak banjir akibat cuaca ekstrim yang melanda Kalsel beberapa hari kebelakang.

Dijelaskan olehnya, bahwa bantuan 8 ton beras dan 400 dus mie instan siap saji tersebut berasal dari PT. Sungai Danau Jaya (SDJ) dan PT. Tanah Bumbu Resource (TBR) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Geo Energy Group.

Ruddy Tan berharap bantuan beras dan mie siap saji yang diberikan PT. Geo Energy Group yang berkantor di Satui ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Banjarbaru.

“Mudah-mudahan cuaca ekstrim yang mengakibatkan bajir di Kalsel pada umumnya segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala,” tutur Perwakilan Direksi perusahaan terkait.

Terpisah, Camat Banjarbaru Utara Bambang Suprianto kepada kalselpos.com mengatakan bahwa jumlah pengungsi di kecamatan setempat berjumlah 2.952 jiwa sebagian dari kabupaten Banjar (Martapura).

“Kami ucapkan rasa terimakasih kepada PT. Geo Energi Group atas bantuannya berupa beras 2 ton dan 100 Duz mie siap saji,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Lurah Palm Kecamatan Cempaka, Katimin, pihaknya sangat mengapresiasi akan bantuan berupa beras 2 ton dan 100 dus mie siap saji dari perusahaan yang berkantor di Satui Tanah Bumbu tersebut.

Katimin menjelaskan untuk jumlah pengungsi dari Kelurahan Palm ada sekitar 631 pengungsi, 481 warga lokal dan 150 asal kabupaten Banjar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements