Bupati Tapin masih Pertimbangkan BTM di Tengah Pandemi

Bupati Tapin, HM Arifin Arpan saat menggelar rapat koordinasi BTM di sekolah.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapin akhirnya menunda Belajar Tatap Muka (BTM) di sekolah, diantaranya sekolah TK/PAUD, Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Ditundanya BTM ini, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, diantaranya jumlah terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Tapin alami peningkatan. Selain itu kesiapan sekolah juga perlu dievaluasi,” ungkap Bupati Tapin, HM Arifin Arpan usai rapat koordinasi bersama Satgas Covid-19 Tapin dan dinas terkait, (31/12/20).

Bacaan Lainnya

Kendati pihak sekolah sudah siap menyediakan sarana protokol kesehatan (prokes) Covid-19, seperti tempat cuci tangan, thermogun, masker. Namun untuk pengawasan kepada murid yang berkerumun pihak sekolah masih belum siap.

“Ini hasil hasil keputusan semua pihak untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka TK/PAUD, SD, SMP ditunda sampai batas waktu ditentukan, awalnya akan direncanakan di buka pada hari senin tanggal 4 Januari 2021,” terang bupati.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Dillah
Editor : Muliadi

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Pos terkait