Tiga Kecamatan Terparah Banjir Di Banjarmasin

Kebijakan Redaksi kalselpos.com Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis. Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Banjarmasin, kalselpos.com– Tiga Kecamatan di Banjarmasin dinyatakan terparah musibah banjir di kota ini . Ketiga kecamatan itu adalah Banjarmasin Utara, Timur dan Selatan. Hal tersebut dikatakan Walikota Ibnu Sina menanggapi musibah banjir yang hingga kini masih terjadi. Sementara jumlah warga yang terdampak banjir di Banjarmasin ini sudah mencapai hampir 39 ribu warga. “Untuk warga yang mengungsi sudah 1500 warga, tetapi mengungsi yang banyak di rumah kerabatnya,” ujar Ibnu Sina, Senin (18/01/2021) .

Ibnu menambahkan, dari ketiga kecamatan terparah banjir ini, Pemko juga sudah menyediakan pengungsian bagi warganya misalnya Teriminal Km. 6 , Posko di Kecamatan , Pondok Pesantren dan Musholla.

Bacaan Lainnya

Jika debit air kembali tinggi, Pemko juga berencana membuka pengungsian baru. “Kemarin kita sudah menyediakan 3 Sekolah Dasar untuk dipakai orang  mengungsi”, ungkapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor    : Reno

Pos terkait