Rumah Gubernur hingga anggota DPRD terendam Banjir

  • Whatsapp
Muhammad Yani Helmi.(Ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Musibah banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel) sekarang ini telah
menimbulkan rasa kesedihan yang mendalam bagi semua warga Banua terlebih mereka yang terdampak langsung.

“Kita semua merasa sedih dan miris melihat bencana ini. Tidak perlu cari pembenaran, siapa salah dan merasa paling benar, sekarang kita perlu berbuat untuk meringankan beban para korban,” ujar Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Yani Helmi, baru-baru ini kepada kalselpos.com di Banjarmasin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurutnya, saat ini rumah siapa saja tidak luput dari rendaman air, termasuk tempat tinggal pribadi Gubernur Kalsel dan sejumlah rumah anggota DPRD.

Sudah beberapa hari ini Gubernur Kalsel beserta jajaran tidak kenal lelah baik siang maupun malam terus keliling memantau kondisi banjir dan memberikan bantuan untuk keperluan para korban banjir.

Ia pun menyampaikan rasa empatinya terhadap para relawan yang telah bersedia mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran tak kenal waktu siap siaga membantu korban banjir.

“Kita sangat apresiasi pengorbanan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata sudah banyak korban terbantu dengan keberadaan relawan ini,” tuturnya.

“Inikan urgensitas apalagi membantu ummat Rasulullah di tengah kesulitan tentu nilainya sangat besar di sisi Allah,” imbuh pria ramah ini.

Pria yang akrab disapa Paman Yani ini, berpesan, sudahi perdebatan, menggunjing dan sifat bathil lainnya sekarang yang diperlukan saling bahu membahu dan bergandengan tangan menghadapi ini semua. Siapa saja bisa ikut andil berperan membantu, minimal menjaga keluarga dan lingkungan tempat tinggal.

“Semoga bencana ini segera berakhir, kita berdoa bermunajat kepada Allah,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE;

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

Advertisements