Manajemen Angkasa Pura I bantu korban banjir di Kabupaten Banjar

  • Whatsapp
GM Bandara Internasional Syamsudin Noor Amiruddin Florensius menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Manajemen Angkasa Pura I memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

Bantuan berupa  beras, makanan instan, lauk instan, dan popok bayi diserahkan langsung  General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor Amiruddin Florensius kepada Ketua DPRD Kabupaten Banjar bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar bertempat di posko banjir Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Jumat (15/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Bantuan  sebagai wujud perhatian kepada masyarakat dan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Angkasa Pura I. Kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak dan banjir segera surut agar kita semua bisa beraktifitas lagi”, ujar Amiruddin Florensius.

Salah satu relawan, Saiful menyambut positif dan berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Angkasa Pura I.

“Terima kasih Angkasa Pura I atas bantuan yang telah diberikan. Ini akan sangat bermanfaat untuk warga yang terkena banjir,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Pos terkait