Kediaman Ketua DPRD Kalsel dijadikan Posko Korban Banjir

  • Whatsapp
Sejumlah pengungsi menempati posko di kediaman Ketua DPRD Kalsel, H.Supian Hk, Jl. Pemajatan RT. 13 Gambut Kabupaten Banjar.(Ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Musibah banjir yang menimpa hampir seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan (Kalsel) menyita perhatian serius dan keprihatinan sejumlah pihak.

Tidak terkecuali Ketua DPRD Kalsel, Dr. (HC) H. Supian HK, SH MH kediaman pribadinya dijadikan tempat pengungsian bagi para korban banjir di Jl. Pemajatan, RT. 13, Gambut (Rumah Makan Banua, Gambut) Kabupaten Banjar.

Bacaan Lainnya

“Saya siap menampung warga sekitar yang menjadi korban terdampak banjir di
Rumah Makan Banua Gambut, termasuk menanggung makan dan tempat tidurnya,” ujar Supian Hk kepada kalselpos.com, Jumat (15/01).

Selama bencana banjir melanda Kalsel dan warga sekitar rumahnya terdampak banjir maka tempat usahanya berupa rumah makan yang menyatu dengan kediamannya di tutup. Kepada masyarakat yang ingin dievakuasi ketempat yang lebih aman pihaknya siap menjemput mendatangi para korban ke rumah-rumah yang tergenang banjir

“Kami siap melakukan penjemputan jika diperlukan kerjasama TNI dan Polri termasuk pihak penanggulangan bencana,” sebutnya

Ia berpesan, kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin meninggalkan rumah agar memutus arus listriknya dan di tempat pengungsian yang disediakan nantinya juga tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru.

“Semoga wabah dan bencana ini diangkat Allah serta kita semua diberi kekuatan menghadapi ujian besar ini,” terangnya

Adapun kontak informasi mengenai penjemputan bisa menghubungi:

Mohammad Saleh (0813-4543-9564)
Puja Rahayu (0878-3325-2228)
Nazwa (0878-4207-3283)

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE

Pos terkait