Diskominfo Tanbu ajak insan pers bersinergi Membangun Daerah

  • Whatsapp
Insan pers bersama Kadis Kominfo di kediaman Bupati Tanbu terpilih dr. HM. Zairullah Azhar.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com — Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mengajak para insan pers untuk ikut berperan bersama-sama membangun Bumi Bersujud agar kedepannya bisa lebih berkembang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Tanbu, Ardiansyah S.Sos MM, usai menerima sejumlah wartawan di kantornya, Rabu (13/01/2021) siang.

Bacaan Lainnya

“Insan pers merupakan kesatuan yang cukup strategis perananannya di dalam roda pembangunan di daerah atau kota,” sebut Ardiansyah.

Selain itu menurutnya, insan pers merupakan salah satu dari mitra kerja pemerintah. Untuk itu diperlukan dialog serta komunikasi dalam rangka mengawal berjalannya pembangunan dalam hal ini Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pers merupakan ujung tombak dari demokrasi, pers juga merupakan alat kontrol diberbagai elemen yang ada, selain itu pers merupakan mitra kerja kita,” paparnya.

Ardiansyah berjanji kedepan pihaknya bersama awak media yang bertugas di Bumi Bersujud akan membangun komunikasi yang lebih baik lagi, demi sinergisitas antara pemerintah dan insan pers.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE