Cegah Covid-19, Delapan Ponpes di Banjarmasin Dapat Bantuan Alkes

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan Alkes kepada 8 Pondok Pesantren di Banjarmasin oleh Walikota

Banjarmasin, kalselpos.com – Cegah penularan Covid-19, Pemerintah Kota ( Pemko) Banjarmasin Rabu (13/1/2021) ,menyerahkan bantuan hibah Alat Kesehatan (Alkes)  kepada 8 Pondok Pesantren (Ponpes) di kota ini.

Bantuan yang bersumber dari Badan Intelijen Negara (BIN) ini diserahkan langsung Walikota Ibnu Sina kepada perwakilan Ponpes di Balaikota Pemko. Setiap Ponpes mendapat bantuan berupa Hand Sanitizer sebanyak 500 pcs, Vitamin C 60 box, masker kain 1500 pcs, dan masing-masing lima tangki dan tablet  disinfektan.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap Pesantren di Banjarmasin tetap menjaga Protokol Kesehatan, agar santri kita terbebas dari penyebaran Covid-19,” ucap Walikota dalam sambutannya. Ibnu juga mengungkapkan, bantuan ini dapat memberi manfaat bagi Ponpes di masa Pandemi agar angka positif Covid-19 di Banjarmasin terus menurun.

Selain itu, Walikota juga meminta peran aktif dari Ponpes untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam penerapan Prokes. Apalagi saat ini kota Banjarmasin mulai menerapkan PPKM mulai 11 hingga 25 Januari mendatang

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor    : Reno