Kunjungan Kajati Kalsel ke HSU  sampaikan 8 Perintah Harian Jaksa Agung

  • Whatsapp
Koordinasi Kajati Kalsel dengan Forkopimda HSU

Amuntai, kalselpos.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Kalimantan Selatan Rudi Prabowo Aji SH MH Selasa (12/1/2021)  melakukan kunjungan kerja di wilayah Kejaksaan Negeri (Kejari)  Hulu Sungai Utara (HSU).

Dalam kunjungan tersebut Kajati menyampaikan 8 Perintah Harian Jaksa Agung kepada jajaran Kejari setempat dan melakukan Koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) HSU .

Bacaan Lainnya

Dalam Koordinasi dengan Forkopimda Kajati menjelaskan, pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat. Hal ini sesuai dengan salah satu Perintah Harian Jaksa Agung yakni upaya Kejaksaan turut mensukseskan kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional .

Menanggapi hal ini, Bupati HSU Abdul Wahid menyambut positif kunjungan Kajati tersebut . ” Ini bentuk  hubungan baik  antara Pemerintah Daerah, Kejati Kalsel , Kejari HSU dan  Forkopimda ” , kata Bupati .

Kedatangan Kajati Kalsel Rudi Prabowo Aji diterima oleh Kajari HSU Novan Hadian beserta jajaran pegawainya.
Sementara dalam koordinasi dengan Forkopimda dihadiri Bupati HSU Abdul Wahid ,Ketua DPRD Almien Ashar Safari, SKM, M.Kes, Kapolres AKBP Afri Darmawan, dan Dandim 1001 Amuntai Letkol Ali Ahmad Satriyadi.  Kunjungan kerja Kajati Kalsel dilaksanakan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis  : Adiyat
Editor     : Reno