Terpilih secara Aklamasi, Ansharuddin kembali Nahkodai Golkar Balangan

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H Supian HK (kanan) serahkan bendera Golkar kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Balangan, Drs Ansharuddin.(Ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Drs Ansharuddin, MSi kembali nahkodai Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) masa bakti 2021 – 2025 dalam Musyawarah Daerah ( Musda) ke X Tahun 2021 setelah terpilih secara aklamasi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Dr (HC). H Supian HK, SH MH mengatakan sesuai dengan arahan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar, musda di lima kabupaten/kota harus diselenggarakan sebelum bulan Januari berakhir. Untuk itu pengurus tingkat I menyelesaikannya.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah melaksanakan Musda di dua Kabupaten yaitu Tanah Bumbu dan Balangan,” ucapnya kepada kalselpos.com usai Musda X Kabupaten Balangan, Senin (11/01/2021).

Gelaran Musda X tersebut, Ansharuddin secara aklamasi terpilih dan kembali didaulat untuk mengisi jabatan sebagai ketua lima tahun kedepan. Hal ini bukan tanpa alasan dibawah kepemimpinan Ansharuddin telah mengantarkan Partai Golkar untuk merebut enam kursi di DPRD Kabupaten Balangan, padahal sebelumnya
Golkar hanya memperoleh lima kursi di DPRD. Ini sebagai bukti konkrit hubungan baik harus terus terjalin dan perlu evaluasi untuk kedepannya semakin maju menjawab amanah rakyat

“Prestasi yang sudah diperoleh sebelumnya harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan,” harapnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan terpilih, Drs H Ansharuddin mengharapkan adanya pembenahan terhadap struktur organisasi nantinya dengan melakukan konsolidasi guna pembenahan internal organisasi serta melakukan diklat terhadap kepengurusan termasuk upaya pembinaan atau pengkaderan bagi remaja-remaja agar bisa berkiprah dalam politik.

“Kaum milenial kita optimalkan secara terarah, karena mereka ini masih energik dan kuat sehingga partai bisa berkembang,” cetusnya.

Selain itu, Ia mengapresiasi situasi terkini di Kabupaten Balangan pasca pilkada serentak telah berjalan dengan kondusif, aman dan sejuk.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Sidik
Editor: Bambang CE

Pos terkait