Perketat Protokol Kesehatan, Tim Satgas Covid – 19 Duta Mall siap tegur pengunjung yang “Bandel”

Tim Satgas Covid-19 bentukan Duta Mall melakukan edukasi Covid-19 dan monitoring

Banjarmasin, kalselpos.com – Demi kenyamanan  pengunjungnya , Duta Mall (DM) Banjarmasin terus memperketat pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19. Pengunjung yang tidak taat pada Prokes langsung akan disikapi oleh Tim Satgas Covid-19 bentukan DM yang berkeliling di area Mall. Hal tersebut ditegaskan Manager Operasional DM Banjarmasin, Yenny Purnawati  kepada wartawan (11/01/2021).

Tidak hanya kepada pengunjung DM, Tim Satgas Covid-19 DM juga melakukan pengawasan terhadap karyawan tenant/counter.
” Satgas Covid-19 akan  membantu mengedukasi pengunjung dan Karyawan Tenant, serta menegur mereka yang masih ‘Bandel’ tidak disiplin dalam penerapan Pr…
[13.15, 11/1/2021] Om Reno: Kalsel

Bacaan Lainnya

Sungai Amandit meluap, puluhan rumah warga terendam banjir

Kandangan, kalselpos.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak Minggu malam (10/1/2021)
hingga Senin (11/1/2021) ,menyebabkan meluapnya debit air Sungai Amandit Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Akibatnya,puluhan rumah warga di HSS tergenang banjir.

“Dari hasil pemantauan di lapangan‎ di Desa Batu Bini, Kecamatan Padang Batung ada empat buah rumah yang terendam banjir,” ujar Syamsuddin, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten HSS.

‎Sementara di Kecamatan Angkinang sebanyak 25 rumah warga terendam antara 50 cm hingga 1 meter‎. “Banjir di Kecamatan Angkinang cukup parah, ada beberapa warga yang kita evakuasi,” tuturnya.

Diakui Syamsudin, hujan dengan intensitas tinggi di HSS mulai pukul 21.00 Wita hingga pukul 06.00 esok harinya hingga menyebabkan tingginya debit air di Sungai Amandit .

Hingga saat ini, ujar Syamsuddin, BPBD Kabupaten HSS terus berupaya melakukan penanganan kepada masyarakat setempat yang terdampak bencana. ‎”Sementara ini kita lakukan upaya evakuasi dan berkoordinasi bersama Dinas Sosial terkait tenda darurat dan dapur umur,” kata Syamsudin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis  : Sofan
Editor     : Reno

Pos terkait