Camat Pulau Laut Utara lantik 12 anggota BPD

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan dihadiri langsung oleh Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri, S.STP

Kotabaru, kalselpos.com – Sebanyak 12 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang ada di dua desa yaitu Desa Stagen dan Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara dilantik dan diambil sumpahnya, belum lama tadi.


Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD ini dilangsungkan di Aula Kantor Kecamatan setempat yang dihadiri langsung oleh Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri, S.STP, Kapolsek, Danramil, Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Desa, Rohaniawan serta anggota BPD yang dilantik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat Pulau Laut Utara Khairil Fajri menyampaikan, hendaknya nanti anggota BPD yang sudah dilantik ini akan dapat bersinergi dengan Kepala Desa agar program yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan sesuai dengan harapan warga masyarakat yang ada didesanya.

“Saya juga meminta kepada anggota BPD yang baru ini hendaknya nanti dalam menjalankan tugas harus benar-benar sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya sebagai seorang BPD dan harus bersinergi baik dengan Kepala Desa maupun perangkatnya agar perencanaan dalam penyusunan suatu program dapat berjalan dengan baik,” ucap Khairil Fajri.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota BPD yang baru ini, semoga kalian dapat menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta dapat membawa kemajuan dan perubahan di desa,” tambahnya.

Begitu juga Perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kotabaru Ir M Yadi Wijaya juga menyampaikan, anggota BPD yang sudah dilantik ini diharapkan dapat berperan aktif dalam tugasnya serta dapat menyerap aspirasi yang ada di wilayahnya masing-masing dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab ini semua demi kemajuan di desanya,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait