Razia Masker di Banjarmasin kembali digencarkan

Petugas gabungan saat melakukan razia masker.(Ahmad Fauzie)

Banjarmasin, kalselpos.com – Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Banjarmasin Selatan, Polresta Banjarmasin bersama jajaran Koramil setempat, Satpol PP dan Dishub Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali gencar melakukan operasi yustisi terhadap masyarakat yang dinilai masih banyak yang mengabaikan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Pasalnya di kota yang berjuluk seribu sungai ini kembali alami peningkatan dalam beberapa waktu terakhir ini pada kasus Covid-19. Adapun upaya yang saat ini kembali digencarkan, yaitu melakukan operasi yustisi, seperti razia masker.

Bacaan Lainnya

“Operasi yustisi ini kembali digelar dengan tujuan untuk menekan angka Covid-19 yang kembali meningkat. Ternyata masih banyak masyarakat yang masih mengabaikan prokes Covid-19,” ungkap Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H Idit Aditya melalui Kanit Binmas,AKP Muhammad Jahirin, (7/1/21).

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Muliadi

Pos terkait