Pandemi Covid-19 cenderung meningkat, utamakan keselamatan Peserta Didik

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat.(Istimewa)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Seluruh Kepala Sekolah PAUD hingga SMA di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, diminta untuk mempertimbangkan secara matang dan berhati-hati dalam memulai pembelajaran tatap muka (PTM) pada semester genap awal Januari 2021.

“Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan, sangat berhati-hati dalam mengambil kebijakan terkait pembelajaran tatap muka secara langsung di semester genap ini,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat, baru-baru ini di Kuala Kapuas.

Bacaan Lainnya

Ditegaskannya hal ini dilakukan menyikapi pandemi Covid-19 masih terjadi, bahkan cenderung meningkat di Kabupaten Kapuas, sehingga perlu secara cermat dan berhati-hati dalam memulai pembelajaran tatap muka pada semester genap awal Januari ini.

“Kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran,” tandasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait