Kawasan Cempaka Kembali Terendam

Tingginya curah hujan di Banjarbaru membuat wilayah Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung, Desa Ujung Murung, terdampak banjir. Minggu ( 10/1)pukul 04.00 Wita, dengan ketinggian air mencapai 1 meter.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Tingginya curah hujan di Banjarbaru membuat wilayah Cempaka dan Kelurahan Sungai Tiung, Desa Ujung Murung, terdampak banjir.

Air meluap terutama dari air sungai yang menggenangi rumah warga akibat hujan deras sejak, Minggu ( 10/1)pukul 04.00 Wita, dengan ketinggian air mencapai 1 meter.

Bacaan Lainnya

 

Banjir yang menggenangi pemukiman warga khusus nya ujung murung mencapai satu meter “ Air mulai naik sekitar subuh pukul 04 .00 namun kali ini warga belum mengungsi seperti beberapa hari yang lalu “, tutur warga setempat Zarkani .

Ruas Jalan utama juga mengakibatkan terputusnya transportasi untuk kendaraan roda empat dan dialihkan melalui Jl Palm. Sedangkan roda 2 bisa dialihkan melalui jalan alternatif. Diketahui air mulai naik sekitar pukul 04.004Wita. Hingga kini air kawasan Cempaka belum juga surut.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Pos terkait