SDN 4 Pulau Kupang sosialisasi kegiatan BDR

Lurah Pulau Kupang, Sekcam Bataguh, Kepala SDN 4 Pulau Kupang saat memimpin rapat sosialisasi BDR di SD setempat.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – SDN 4 Pulau Kupang, Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar sosialisasi kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR).

Sosialisasi itu dilaksanakan melalui rapat bersama dengan Camat Bataguh yang diwakili Sekretaris Camat, Syuryadin SH, Lurah Pulau Kupang Udit SE, Korwil Pendidikan Kecamatan Bataguh, para Ketua RT, Ketua Komite SDN 4 Pulau Kupang, Kepala Sekolah beserta staf dan pengajar baik PNS dan Honorer serta tokoh masyarakat,
Kamis (7/1) pagi di aula SD setempat.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Camat Bataguh, dalam kata sambutannya yang sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan, kegiatan sosialisasi BDR tersebut untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang makin hari makin meningkat.

“Belajar dari rumah ini untuk menghindari siswa-siswi dari penyebaran Covid-19,” ujar Syuryadin.

Menurutnya, meskipun belakar di rumah guru-guru SDN 4 harus tetap mrmbimbing siswa-siswi sesuai yang diharapkan bersama.

“Tetap mengutamakan kualitas dengan hasil maksimal, walau anak-anak kita belajar di rumah sesuai dengan jadwal dan teknis,” cetus Syuryadin.

Lurah Pulau Kupang Udit SE dalam kata sambutannya, dengan kegiatan belajar di rumah, merupakan kebijakan bersama, agar anak-anak terbebas dari penyebaran Covid-19. Namun kegiatan belajar tersebut harus mengikuti aturan atau tata cara belajar yang sudah ditentukan.

“Sehingga dengan belajar di rumah pun bisa menghasilkan sesuai yang diharapkan oleh kita semua,” tukasnya.

Kepala Sekolah SDN 4 Pulau Kupang Iwan, mengatakan, sosialisasi BDR ini agar disepakati bersama mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi.

“Pembelajaran anak didik tetap dimaksimalkan sehingga anak-anak kita bisa menerima pelajaran yang sesuai dengan keinginan kita semua walau harus di rumah,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait