Muhammad Hasan: Denny Belum Kenal Siapa Saya

  • Whatsapp
H Muhammad Hasan, Ketua Pemuda Islam Kalsel.(Anas Aliando)

Banjarmasin, kalselpos.com – Ketua DPD Pemuda Islam Kalimantan Selatan (Kalsel), H Muhammad Hasan, berang. Dia tidak terima  dengan judul berita di majalah Bakul yang menyebutkan laporan dirinya ke Polda Kalsel terkait donasi Rp5 ribu oleh pihak Denny Indrayana hanya sebagai guyonan atau bahasa Banjarnya Balucuan dan cari sensasi semata.

“Ini serius, tidak ada balucuan. Denny belum kenal siapa saya,” ujar Muhammad Hasan kepada kalselpos.com, Jumat (8/1/2021).

Bacaan Lainnya

Pria yang kesohor dengan gelar ‘si raja demo’ itu menegaskan, pada hari Senin ini, dirinya akan menyampaikan laporan terkait tulisan di majalah Bakul tersebut ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Provinsi Kalsel.

“Kami akan laporkan soal ini, semoga Gakkumdu bisa memproses secapatnya,” harapnya.

Muhammad Hasan bertutur, andai Denny  Indrayana kenal dengan dirinya, maka istilah balucuan dan cari sensasi itu tidak akan ada.

“Pada saat saya memimpin KNPI Kalsel di era tahun 2000 – 2006 kami yang melakukan aksi demo besar-besaran. Dari aksi itu berbuntut pelengseran gubernur Kalsel waktu itu. Sebenarnya ini tidak harus saya omongkan lagi. Jadi tolong jangan lagi bilang kami cari sensasi dan balucuan,” tegasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE