Batola Total Pasien Sembuh menjadi 867 orang

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batola, dr Azizah Sri Widari.

Marabahan, kalselpos.com – Pasien konfirmasi positif kembali bertambah di Kabupaten Barito Kuala (Batola hari ini. tak tanggung total penambahan kali ini mencapai 12 orang. Kendati pasien sembuh juga terdapat 5 orang.

“Dengan tambahan kasus baru ini maka total kasus konfirmasi di Bumi Ije Jela menjadi 973. Sedangkan total pasien sembuh menjadi 867 orang (89,10 persen), meninggal dunia 13 orang (1,34 persen), dan kasus aktif 93 orang (9,56 persen),” ungkap Jubir Satgas Covid -19 Batola, dr Azizah Sri Widari

Bacaan Lainnya

“Dari 93 kasus aktif ini 70 orang diantaranya menjalani isolasi mandiri dan 23 lainnya dalam perawatan di antaranya di RSUD H Abdul Aziz 4 orang, di Rumah Sakit Islam, 2 orang, di RS Sultan Suriansyah 1 orang, di RSUD Ulin 3 orang, di Karantina Bapelkes 4 orang, dan di Karantina SKB 9 orang,” tutur Juru Bicara Satuan Tugas (Jubir Satgas) Covid-19 Batola, sebut Aziah.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

penulis : Muliadi
editor : muliadi

Pos terkait