2 unit laptop dan 1 LED TV 43 inch untuk wartawan Pemko Banjarmasin

Penyerahan bantuan laptop untuk wartawan Pemko Banjarmasin oleh Walikota Ibnu Sina

Banjarmasin, kalselpos.com – Pemerintah Kota Banjarmasin Kamis (7/1) memberikan hadiah berupa bantuan 2 unit laptop dan 1 LED TV 43 inch untuk wartawan Pemko Banjarmasin .Bantuan untuk menunjang kegiatan rekan pers yang bertugas di pressroom kantor Pemko Banjarmasin tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, bersama PLH Sekdako Banjarmasin, Mukhyar.

“Terima kasih banyak kawan kawan Wartawan telah memberitakan tentang pemerintah kota Banjarmasin, pressroom ini mitra strategis bagi pemerintah Kota Banjarmasin,” ucap Walikota .

Bacaan Lainnya

Ibnu melanjutkan,rekan wartawan sangat membantu  kehadiran pemerintah kepada masyarakat.  ” Apa yang menjadi program pemko sampai cepat ke masyarakat,”  kata Walikota.
Ia mengharapkan,semua informasi di Pemko Banjarmasin menjadi keterbukaan publik. ”  Kritik dan saran juga bisa disampaikan secara langsung melalui media massa,” tegas Ibnu.

Bantuan Pemko Banjarmasin diterima oleh perwakilan  pressroom wartawan senior Ririe dari Radio Abdi Persada.  “Terimakasih Pak Wali terimakasih Pemko, telah perduli sama wartawan,” katanya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor    : Reno

Pos terkait