Tak terima pacar direbut, MD tikam pantat seterunya

Terduga pelaku MD

Banjarmasin, kalselpos.com-MD (29) warga Jalan Kelayan A Gang Akur Kelurahan Kelayan Dalam, Banjarmasin Selatan, diamankan  jajaran Polsek Banjarmasin Tengah, karena ulahnya yang diduga menusuk pantat seterunya dengan senjata tajam, Senin (4/1/2021) lalu.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi saat dihubungi Rabu (6/1/2021) menjelaskan, kejadian bermula saat pelaku menghubungi korban, AB (32) warga Komplek Pondok Bambu Kelurahan Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara untuk bertemu di kawasan Jalan Sutoyo S Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Saat bertemu, ternyata pelaku tak sendiri, ia datang bersama seorang rekannya dengan mengendarai sepeda motor.

Terduga pelaku kemudian menyuruh atau mengajak korban untuk mendatangi kos-kosan seorang perempuan yang diduga sedang mereka perebutkan di kawasan Jalan Haryono MT atau tepatnya di samping Office Cafe Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Setibanya disana, korban mengaku melihatnya mengeluarkan senjata tajam,” ujar Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Tanpa banyak bicara terduga pelaku  pun langsung menyerang korban, meski serangan tersebut sempat meleset, namun hal tersebut membuat korban jatuh dengan posisi tertelungkup.

Tusukan yang mengenai pantat korban

“Saat itulah dirinya kembali menusuk korban dan mengenai pantat bagian kiri. Lalu terduga pelaku langsung kabur, sedangkan korban meminta pertolongan kepada warga setempat yang kemudian di bawa ke Rumah sakit Ulin Banjarmasin untuk mendapat perawatan,” imbuhnya.

Mendapat laporan , Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah di Back Up Unit Resmob Polda Kalsel dan Unit Jatanras Polresta Banjarmasin dipimpin Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi langsung memburu pelaku, hingga akhirnya diamankan di rumahnya.

Dari tangan terduga pelaku didapati barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau dengan sarung terbuat dari kulit warna coklat yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Menurut informasi kejadian penganiayaan tersebut diduga dilatarbelakangi masalah cemburu pelaku kepada korban.

“Atas perbuatannya  kita jerat dengan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan,” pungkas Kapolsek Banjarmasin Tengah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor   ;  Reno

Pos terkait