HUT ke-26, Indosiar – Kalsel Pos jalin kerjasama publikasi Full Barter

Banjarmasin, kalselpos.com– Dalam rangka HUT Indosiar ke 26, Harian Kalsel Pos dan kalselpos.com mendapat kepercayaan dari TV swasta nasional tersebut sebagai media publikasi full barter.

Head Of  Program Communication PT Indosiar Visual Mandiri,  Verno Nitiprodjo kepada kalselpos.com menyampaikan, kerjasama publikasi Full Barter ini Indosiar menayangkan Promo On Air berupa Running text promosi “HUT 26 Indosiar” (general) dengan mencantumkan logo Harian Kalsel Pos sebagai media partner total 5x. Jadwal ROS (Running On Schedule).

Bacaan Lainnya

“Kami juga mencantumkan logo Harian Kalsel Pos pada credit title program HUT Indosiar ke 26,” ujar Verno.

Disampaikannya, dalam kerjasama ini, Harian Kalsel Pos Memberikan space ¼ halaman display ad full colour promo program “HUT 26 Indosiar” sebanyak 2x. (Materi dari Indosiar).

Memberikan artikel yang mengulas “HUT 26 Indosiar” sebanyak 2x. (Materi dari Indosiar).

Mengirimkan bukti siar ke bagian ProgComm Indosiar paling lambat H+3 setelah “HUT 26 Indosiar” berakhir.

Verno menyampaikan, tepat di bulan Januari 2021, Indosiar akan genap berusia 26 tahun. Selama periode tersebut, Indosiar telah mengudara dan hadir di tengah-tengah pemirsa dengan suguhan program-program yang luar biasa. Puncak perayaan HUT 26 Indosiar yang dihelat selama dua hari berturut-turut akan semakin meriah dengan penampilan sederet musisi kenamaan tanah air.

“26Ether Consert akan berlangsung pada hari Minggu, 10 Januari 2021 serta konser raya  26 tahun Indosiar luar biasa pada hari Senin, 11 Januari 2021 dengan berbagai sajian hiburan spesial dari Indosiar,” tukasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Pos terkait