Tiga Pilar Kabupaten Tabalong gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
GIAT-Jelang perayaan pergantian tahun, tiga pilar Kabupaten Tabalong terus meningkatkan giat operasi yustisi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong.(ist)

Tanjung,kalselpos.com-Jelang perayaan pergantian tahun, tiga pilar Kabupaten Tabalong terus meningkatkan giat operasi yustisi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Tiga pilar Kabupaten Tabalong diantaranya Satpol PP Kabupaten Tabalong, Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung kali ini melakukan operasi yustisi sasaran Pasar Mantuil, Kecamatan Muara Harus.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, petugas imbau warga agar selalu mentaati protokol kesehatan serta menindak terhadap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Tabalong Nomor 26 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Protokol Kesehatan corona Virus disease 2019 ( covid-19 ) dalam Tatanan Masyarakat Produktif dan Aman di Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui AKP H. Ibnu Subroto Kasubbaghumas Polres Tabalong membenarkan giat ops yustisi gabungan tiga pilar Kabupaten Tabalong.

Disampaikannya, dalam operasi menjaring 6 pelanggar prokes diantaranya tidak menggunakan masker di Pasar Mantuil, sehingga diberikan sanksi tertulis 3 orang dan kewajiban membeli masker 3 orang.

Dengan ditingkatkannya ops yustisi ini, maka harapannya dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: ali
Editor:wandi

Pos terkait