Mitra Pariwisata Kapuas gelar aksi bersih-bersih tempat Rekreasi

Mitra Pariwisata Kapuas saat menggelar aksi bersih-bersih tempat rekreasi di Kota Kuala Kapuas.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Mitra Pariwisata Kapuas Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah menggelar aksi bersih-bersih tempat rekreasi atau tempat berkumpul masyarakat Kota Kuala Kapuas.

Mitra Pariwisata Kapuas foto bersama setelah melakukan aksi bersih-bersih tempat rekreasi di Kota Kuala Kapuas.(Ist)

Dalam aksi yang dimulai dari Taman Askari Bundaran Besar kemudian di KP3 Kota Kuala Kapuas, rombongan Mitra Pariwisata ini juga menyampaikan himbauan kepada kemasyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu ( 17/12) pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Selain bersih-bersih sekaligus menggelar aksi cuci tangan pakai sabun dan menggunakan hand sanitizer serta bagi-bagi masker di kawasan wisata,” ujar Kasi Pariwisata Dinas Budaya Pemuda Dan Olahraga (Disbudpora ) Erliansyah N Apoi.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap akhir bulan oleh Seksi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas, bekerjasama dengan Mitra Pariwisata.

“Terima kasih atas sinergitas Mitra Pariwisata dan sambutan hangat masyarkat Kapuas tercinta bersama kita bisa memutus matai rantai Covid-19 dengan menjaga kebersihan lingkungan dan diri,” ucap Erliansyah yang juga pimpinan Sanggar Tari Tinggang Menteng Pahunjung Tarung ini.

Erliansyah juga menyemangati para mitra Pariwisata dengan motto, “Pariwisata Bangkit Kapuas Barigas” pungkas Erliansyah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait