Tekan penyebaran Covid-19 Gencarkan Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Sigit Widodo, anggota Komisi C DPRD Palangka Raya.(Ist)

Palangka Raya,kalselpos.com– Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo menyarankan digencarkannya Operasi Yustisi.

“Saya optimis dengan digencarkannya Operasi Yustisi di lapangan, wabah virus ini dapat ditekan penyebarannya,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (20/12/2020) di Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Ia menghimbau masyarakat Kota Palangka Raya agar aktif memerangi wabah virus Corona yang masih terjadi hingga saat ini karena menurutnya pemerintah sangat kesulitan apabila hanya bergerak sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat.

“Mari bergerak bersama membasmi wabah ini dengan berbagai upaya. Terapkan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak dari kerumunan yang berpotensi menularkan virus tersebut, sehingga daerah kita bisa terbebas dari Covid-19,” pesannya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Bambang CE

Pos terkait