Perpani Balangan Gelar Evan Panahan

  • Whatsapp
LOMBA- Peserta panahan Borneo Barebow Serie.2 2020 yang digelar di Kabupaten Balangan.( Kurnadi)

Paringin, kalselpos.com – Persatuan Panahan Indonesia ( Perpani ) Kabupaten Balangan menggelar pertandingan panahan dengan titel Borneo Barebow Serie 2.

Lomba panahan kali ini berlangsung pada Minggu ( 27/12) dengan mengambil tempat Komplek Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Adapun katagori yang dipertandingan antara lain dengan jarak 18 meter untuk katagori putri dan 50 meter untuk katagori putra.

Peserta datang dari Tanah Bumbu, Tabalong ,Banjar Baru dan Kalimantan Timur dan Balangan selaku tuan rumah .

Kegiatan dibuka H.Burhan Ketua Umum Perpani Balangan didampingi Wakil Ketua umum Kurnady Franata dan Sekretaris umum M.Yudi dan Cecep serta pengurus lainnya .

H Birhan Dalam mengatakan, kegiatan pertandingan panahan Borneo Barebow Serie 2 tahun 2020 diikuti beberapa atlet Perpani Kota baru, Tanah Bumbu, Tabalong, Banjarbaru ,Kalimatan Timur dan Balangan selaku tuan rumah.

“Adapun pertandingan yang dilombakan jarak 18 Meter untuk putri dan 50 meter untuk putra , yang akan berlangsung hanya untuk 1( satu) hari saja,”paparnya.

Untuk pertandingan jarak 50 meter putra diikuti 50 orang peserta dengan sesi pertama 16 peserta yang berhak maju ke babak ke dua dan akan melanjutkan pertandingan pada sore hari untuk menentukan juara 1,2 dan 3 .dan berhak menjadi juara Borneo Barebow Serie 2 tahun 2020.

Haris selaku panitia pelaksana , event ini digelar untuk memberikan pengalaman tanding bagi pepanah – pemanah yang telah mempersiapkan diri untuk menyongsong Porprov di Kandangan HSS.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Pos terkait