Disiplin Bayar Retribusi, Dua Kios di Banjar Raya Diganjar Penghargaan

Penghargaan kepada dua pemilik kios yang disiplin dalam membayar retribusi kepada UPTD Pelabuhan Perikanan (Hafidz)

Banjarmasin,kalselpos.com – Dua dari puluhan unit kios yang berada di dalam kawasan UPT Banjar Raya, Banjarmasin Barat, mendapatkan penghargaan langsung dari Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan, Rusdi Hartono karena membayar retribusi dengan tepat waktu.

Bacaan Lainnya

“Dari puluhan kios yang ada disini dua diantaranya saya rasa patut mendapatkan apresiasi, sebab mereka selalu tepat waktu dalam membayar retribusi,” terang Rusdi Hartono, Sabtu (26/12/20) malam.

Ia menjelaskan, alasan mengapa mereka yang mendapatkan penghargaan dikarenakan terkadang malah mereka yang mencari petugas pembayaran retribusi setiap bulannya.

“Semua dari puluhan unit kios yang ada disini semuanya baik dalam pembayaran retribusi, akan tetapi setelah dilakukan penilaian dua unit kios ini yang saya rasa layak mendapatkan penghargaan,” ungkap Kepala UPTD Pelabuhan Perikanan, Rusdi Hartono.

Sementara itu salah satu pengelola kios yang mendapatkan penghargaan, Rukmini merasa sangat senang akan penghargaan yang diterimanya.

“Alhamdulillah mendapatkan penghargaan langsung dari Bapak Rusdi, terkait pembayaran Retribusi itu sudah menjadi kewajiban kami untuk membayar,” pungkasnya.

Disamping itu, untuk stok ikan menjelang Natal dan Tahun Baru, pihak UTD Banjar Raya mengklaim masih dapat terpenuhi.

Hal tersebut diungkapkannya lantaran adanya dua alat Kulsurit yang mampu untuk menyimpan seratus ton ikan, Serta ikan yang tersimpan didalam dapat bertahan semalam dua bulan lebih.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fahrulany Anang/Hafidz
Editor : Zakiri

Pos terkait