Alumnus SMPN 1 Satui angkatan ’97 Reuni di lokasi Wisata Pulau Burung

  • Whatsapp
REUNI - Alumni SMPN 1 Satui angkatan 1997 yang sedang menggelar reuni dengan menyambangi sejumlah lokasi wisata yang ada di Tanah Bumbu, Minggu (27/12).(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Kegembiraan nampak jelas terlihat dari raut wajah para alumni SMPN 1 Satui angkatan 1997 yang sedang menggelar reuni di Batulicin, Minggu (27/12).

Kegembiraan dari raut wajah mereka tersebut bukannya tanpa alasan hal itu lantaran mereka memang sudah cukup lama tak berjumpa.

Reuni yang dikemas dengan mengunjungi sejumlah objek wisata di Bumi Bersujud ini dikemas secara sederhana.

Beberapa lokasi mereka datangi salah satunya tempat wisata Pulau Burung di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk sampai di lokasi wisata Pulau Burung mereka terlebih dahulu menyeberang menggunakan kapal dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Nunung koordinatro reuni Almuni SMPN 1 Satui angkatan 1997 ini menuturkan, mereka sengaja memilih penghujung tahun untuk menggelar reuni dengan rekan-rekan seangkatan.

“Selama ini kita intens berhubungan dengan teman-teman lewat group medsos, kebetulan akhir tahun ini banyak rekan-rekan yang memiliki waktu luang sehingga acara reuni sederhana ini kita gelar,”ujarnya.

Ditambahkannya, reunian kali ini juga sengaja di kemas dengan menyambangi sejumlah lokasi wisata salah satunya ke Wisata Pulau Burung.

Sementara itu Erwin salah satu alumni lainnya menuturkan, reunian yang digelar kawan seangakatannya kali ini memang dikemas berbeda.

“Kumpul-kumpul sama teman-teman sambil jalan-jalan ke tempat wisata, jadi silaturahminya tambah seru,” ujarnya.

Disampaikannya, kedepan mereka ingin melakukan kegiatan serupa di lokasi yang lainnya.

“Alahamdullilah dengan kegiatan ini kita bisa bertemu kawan-kawan lagi, selama ini kita ngobrolnya di media sosial saja,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait