Jasad Bocah tenggelam di Sungai Nagara Akhirnya Ditemukan

  • Whatsapp
Korban dibawa ke rumah duka di Perumahan Cahaya Lestari, Kelurahan Sungai Malang (ist)

Amuntai, kalselpos.com – MN (14) bocah tenggelam di Sungai Nagara, Kota Amuntai, tepatnya di Siring Itik Amuntai, akhirnya berhasil ditemukan dan di evakuasi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut usai dilakukan pencarian oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama tim Relawan gabungan di HSU. Bocah yang diketahui duduk kelas 2 SMP ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Dalam sebuah video beredar, korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR dan relawan gabungan untuk dibawa ke Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai.

Dari informasi relawan, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi titik saat korban diketahui tenggelam.

“Benar, korban sudah ditemukan siang ini tadi,” terang Kapolsek Amuntai Kota, Ipda Syaifullah, Sabtu (26/12/2020).

Sementara itu, berdasarkan keterangan Polsek Amuntai Kota yang didapat dari orang tua korban. Korban sebenarnya tidak bisa berenang tapi entah kenapa korban sendiri berani berenang dengan kondisi air cukup deras.

Diketahui sebelumnya, pada Jumat, (25/12 /2020) sekitar jam 16.35 WITA diterima laporan, terjadi orang tenggelam di Sungai Negara, Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah atau tepatnya di sekitar Siring Itik.

Korban pada waktu itu sedang mandi bersama dengan temannya yang ada dua orang.

“Pada saat saksi naik ke siring (tebing) korban tidak ikut naik, setelah dipanggil-panggil dan dicari, korban tidak ditemukan. Kemudian saksi memberitahukan orang tua korban dan mendatangi ke TKP korban tenggelam, namun setelah dilakukan pencarian korban tidak ditemukan,” terang Kapolsek.

Korban telah dibawa ke rumah duka oleh tim emergency gabungan menggunakan unit mobil ambulance.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Adiyat
Editor : Zakiri